reii ArLuneRz

create your own banner at mybannermaker.com!
Cute Christmas Bear

Sabtu, 04 Juni 2011

Curhatan

Harapan gak sesuai ma kenyataan.
berharap endingnya bisa kayak film "a crazy little things called love" hhe :p
tapi apa gerangan yang terjadi ????
* eng ing eng * #Halllahhhh
cuma kekecewaan dan sakit hati yang didapat,,
*ampun dehhh,, bahasa loeee :D


tadi gue ngeliat *pujaan hati* gue jalan bareng cwe laen,,
FYI, gue ngefans ma tuh cwo udah jalan +/- 6 Tahunan,,

yah ampunn,, klo cuma cinta.nya Nam ma Chone sihh lewatt,, cuma 3 tahun ding.. :)
tapi, klo Nam berani ngungkapin perasaannya ma Chone,,
klo gue cuma di pendam sendiri,, halahhhhh -_-

dan maka dari itu dan oleh sebab itu,,
sang cwo ga tau klo gue suka ma dia,,
tapi ga enak juga sihh,, klo gue ngasih tau perasaan gue ma dia.
coz dia itu temen guee dr kecil,, ga enak ngerusak hubungan pertemanan yang udah lama terjalin. :)


hoalaaahhhhh,,
gimana yahhh biar gue bisa ngasih tau ke dia klo gue suka ma dia, tapi di lain pihak ga ngerusak hubungan pertemanan yang udah terjalin ????
hmmmm,, :/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar