reii ArLuneRz

Cute Christmas Bear

Senin, 19 Desember 2011

Peterpan - Separuh Aku

hmmmm,,
Reiny balik lagi..
kali ini agak sedikit curhat.. hhe

"Peterpan - Separuh Aku"
bagi Sahabat Peterpan (para pecinta Peterpan) kalo dengar kalimat Separuh Aku, pasti bawaannya gak sabar dengar ni lagu pastinya..
yupss..
Separuh Aku adalah lagu barunya Peterpan, yang rencananya akan dilaunching bersamaan dengan nama baru mereka.

tapiiiii..
karena satu dan lain hal, ada orang yang mengupload lagu tersebut di internet, jadinya lagu tersebut bocor duluan sebelum di launching.. hmmmm..

dan,,
sorii sorii sorii nih yeee..
Reiny salah satu yg mendownload lagu tersebut..
memang ni salah, karena klo kayak gini quw gak menghargain karya mereka. tapi karena naluri Sahabat Peterpan gue yg cukup gede,, gue pun nge download ni lagu.

lagu ni cukup asikk kaya lagu2 peterpan yg lalu lalu.. emang agak sedikit berbeda mungkin,, tapi tetap aja baguss..

kata2nya mungkin lebih ringan,, dan gampang dimengerti.. hhe

balik lagi ke download lagu Separuh Aku,,
bagi sahabat yang mau download ni lagu, udah gak bisa. coz udah dihapus,,
kalo kata gue sihh,, mending tunggu aja pas launchingnya biar lebih surprise gitu lohh..
kalo kayak gue gini, bawaannya pasti udah gak se"Wah" kalian.. :) hhe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar